Total Tayangan Halaman

Selasa, 03 September 2013

Ganti 'Status'

Akhirnya setelah sekian lama ga sempet nulis... sekarang gw bisa nulis lagi yeay... rasanya kaya lagi panas-panas trus minum es jeruk hmmmmmm....

Eh, tapi gw punya alasan knp sampe sebegitu sibuknya nyaingin pejabat yang sering jalan-jalan ke luar negeri buat studi banding hehehehehe. Sayangnya gw ga ke luar negeri, cukup di dalam negeri ajah sih nyiapin pernikahan gw yang ternyata WOW tahun ini gw dah jadi istri oraaaaaaaang....

Gw masih ga nyangka bakalan secepat ini proses perubahan status gw. Hmm ga cuma status sih, kebiasaan juga kayanya harus berubah. Yang biasanya semuanya gw tinggal pake n tinggal makan, skrg gw malah musti nyiapin buat suami gw. Klo ga gitu, bisa-bisa dy nyari yang bisa ngurusin dy lagi kan gw yang berabe jadinya :).

Awalnya gw masih ga nyangka dg status ISTRI, berasa mimpi malah. Gw ga nyangka akhirnya ada juga cowo yang mau nikahin gw ga cuma macarin doang n diiming-imingi dengan kata pernikahan tp ga dinikah-nikahin hahahahahaha. Well, paling ga suami gw emang bener2 serius sama gw.

Satu hal lagi yang ga gw sangka, naluri ibu rumah tangga gw seketika muncul smenjak gw menempati rumah yang dah disediain suami gw. bawaannya mau beres-beres terus, padahal apa yang mau diberesin lagi gw sampe bingung hehehehe.

Pergantian status ini emang menyenangkan banget tapi klo ada yang bilang "pengantin baru" itu hot terus n menyenangkan terus gw rasa ga juga, krn menurut gw justru ini tahap yang cukup berat. Kenapa? karena pas baru nikah ini kita baru tau sifat n kebiasaan asli pasangan kita. Tahap dimana kita menyesuaikan dir kita sama pasangan. Klo dulu masih pacaran, penyesuaian juga sih, cm kan ga tinggal bareng, jadi klo dirasa kita ga setuju dg pasangan kita bisa meredam krn ga ketemu. Tapi sekaranng, smua harus dihadapin. Sebuah proses yang cukup berat namun menyenangkan buat gw. Karena gw bs merubah pandangan orang yang slalu nganggep gw ga bs ngurus diri sendiri apalagi ngurus suami dan rumah. Buktinya gw malah semakin bebas ngapain ajah nih rumah, krn dah jd hak milik hehehehehe.

Gw bahagia dengan rumah baru gw, cuma 1 kekurangannya sih, jauh dari tukang makanan. Intinya gw harus bisa masak ini mah hahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar