Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 November 2011

Waktu Indonesia Bagian Karet....

Jakarta tuh panas banget yah, bikin gw jadi rada emosi gitu hhhhhh. Dah 1 jam gw nunggu, tapi laki-laki yang khas dengan kaca mata anehnya n muka yang super duper serem itu blm juga muncul. Janji jam berapa... tapi datang jam berapa.... hhhhh
Sebenernya bukan karena udaranya sih gw jadi rada emosi, tapi krn gw emang dah tegang ajah nih ketemu sama laki-laki paruh baya itu. Klo ketemu dy rasanya pengen buru-buru kabur ajah. Tapi apalah daya sekarang gw diapit oleh kedua orang tua gw. Nasssiiiiieeeebbb.
Pikiran gw jadi melanglang buana kemana-mana. Gw kepikiran kenapa yah orang negara qta siapa ajah pasti menyepelekan yang namanya janji :( mereka ga tau apa yah rasanya ga enak nunggu dengan jantung deg-degan. Klo pasiennya dah kenapa-kenapa baru kali yah mereka kalang kabut.

Kebiasaan yang biasa disebut jam karet ini nih yang ga bisa bikin qta jadi lebih maju. Coba klo semua orang sadar betapa pentingnya ketepatan waktu itu. Jadi kesempatan-kesempatan yang ada ga terlewatkan sia-sia.
Wah kayanya gw ngomongnya makin ngaco hehehehehe abis gw bingung nih, tuh laki-laki juga blm dateng :(
gw jadi iseng mau ngapain. Kegrogian gw ini ngebuat gw sampe sakit perut. Haduuuwwwh klo emang ternyata diundur yah harusnya ada pemberitahuan dong, gw kan jadi bisa ngapain dulu gitu. hhhhhhh... Semoga setelah ini semua orang pada sadar klo mereka tetep pake jadwal yang ngaret itu ternyata mengecewakan orang yang berkaitan. Dan yang lebih parahnya bisa menghujat orang tersebut di blog, kaya gw :p So budayakan tepat waktu dong, loe enak gw enak so qta semua enak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar