Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 November 2011

Kawan???

Hufffft gw baru ajah ngecek FB gw yang baru. Disitu gw baru diconfirm sama seorang cewe yang notabenenya cewenya temennya pacar gw, yang juga temen SMP pacar gw. Bingung ga sih?? gw ajah bingung sebenernya :) Biasanya setiap kali gw ngetwit dy, itu ga pnh dibales. Gw jg ga ngerti knp. Padahal gw di follow ko sama dy. Sampe-sampe gw berpikir mungkin krn gw dah ga pnh main sm mereka.
Yah, itu ga terlalu ngaruh sih sama cerita gw sekarang. Sebenernya gw tuh mau cerita tentang yang ada di FB dy itu. Gw buka lah page profil tuh cewe. Yang bikin gw rada sedikit iri adalah ketika ada salah satu temen pacar gw yang juga temen gw itu ngetag foto anak-anak (sebutan gw buat temen-temen pacar gw yang dah jd temen gw juga). Sedih banget gw liatnya, karena ternyata mereka msh bisa punya waktu buat ngumpul bareng.
Orang yang ngetag foto itu malah pernah ngebuat gw kecewa, ketika gw pernah sampe selisih sama rekan kerja gw buat ngebela dy. tapi akhir-akhirnya dy malah mengirim sms yang menyudutkan gw seakan-akan gw menahan hak dy krn dah ikut freelance sm gw. Padahal dy ga tau klo gw pd saat itu berusaha banget supaya fee anak-anak freelance bisa turun secepatnya. Dy jg ga tau klo gw akhirnya sampe dipecat dari perusahaan itu karena dipandang terlalu mencampuradukkan masalah pribadi dengan masalah kantor. Setelah mereka terima fee-nya hmmmm negor gw jg ga. sms gw apalagi. Sedih banget gw.
Sekarang gw jadi kepikiran semua kata-kata Ex-Bos gw, klo gw emang terlalu emosional (mengaitkan masalah perasaan). Tapi yah semua dah terlanjur, gw dah jadi pengangguran, dan gw pun lagi ga punya orang yang disebut kawan. hmmm kawan yang bisa nemenin pada saat kaya gini maksudnya.
Tapi gpp lah, semua ini ngebuat gw kaya ke tinju,trus jatoh,ketiban kingkong, abis itu diangkut pake truk buat dibuang ke tempat pembuangan (agak lebay yah hehehehehe). yup maksud gw, gw malah jadi berpikir gw harus bisa jadi org yang lebih baik tiap harinya. Gw harus bisa berpenghasilan meskipun status gw sekarang cuma seorang pengangguran. We'll see. klo suatu saat gw berhasil, mereka yang menyebut dirinya kawan pasti pada dateng sendiri ko :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar