Total Tayangan Halaman

Selasa, 15 November 2011

FASHDU....

Awal denger kata ini gw rada bingung... n gw sih nyebut Fashdu ini dengan kata 'Pasdu' hehehehe maklum lidah orang Indonesia yang sekarang-sekarang ini lagi nyaman tinggal di Bandung. jadi gaya ngomong gw juga agak terpengaruh dengan gaya bicara orang-orang penduduk Bandung alias orang Sunda. Makanya gw bela-belain buat stay lama di rumah orang tua gw di Ciputat (dulu masuk propinsi Jawa Barat, trus jadi Jakarta Selatan, eh sekarang jadi masuk propinsi Banten hhhhh). Tepat 10 hari gw stay disini, akhirnya gw dapet kesempatan buat tau apa sih itu FASHDU.
Fashdu itu ternyata totok darah. Sebuah cara pengobatan dengan mengeluarkan darah-darah kotor yang ada dalam tubuh. Nah tempatnya itu cukup jauh yaitu di gang pas di Pasar Patrol Indramayu Remaja (nama yang sempet gw inget :p)
Persiapan buat ke tempat yang sempet bikin gw ga bisa tidur ini cukup dahsyat... ini bukan hanya kelebayan semata... tapi emang bener...
Malam sebelum berangkat gw,nyokap bserta kurcaci2 gw berjalan-jalan ria ke sebuah mini market. Disana kami memilih-milih makanan cemilan buat amunisi (red: perbekalan). Pada saat packing gw sempat bingung karena ternyata gw mengambil amunisi yang cukup banyak, memenuhi satu tas ransel gw. Tapi gw malah hepi banget ngeliatnya.
Pagi-pagimya sebelum berangkat gw menjadi koki buat nyiapin amunisi yang lebih berat (mie goreng + bawang bombay + bakso) menggoda banget kan :p dari jam 4 pagi gw dah bangun buat nyiapin itu semua dan karena gw masak ga berhenti-berhenti makanya gw jdai orang terakhir yang rapi. Tapi untungnya gw tetep ajah cantik (hahahahaha sedikit narsis sih :p)
Kita berangkat jam 7 pagi, mundur 1 jam dari jadwal yang direncanakan. Jumlah pasukan yang dibawa sama bokap gw berjumlah 7 orang dewasa dan 1 orang anak-anak :)
Foto diatas kurang 1 ya... hehehehe iyah kan yang motret itu kk gw :p
Setelah bokong terasa mulai panas dan pegal, kaki juga dah mulai keram, serta mata yang mulai mengantuk akhirnya sampai juga lah kita di tempat totok tersebut.
Ga nyangka sih ternyata tempatnya cukup kecil dengan frekuensi pasien yang cukup tinggi. Gw malah jd punya ide buat ngembangin usaha itu hahahahaha tapi emang bener yah yang namanya Haji serius itu pasti hatinya baik hati. Dia ga mematok bayaran untuk setiap orang yang ditotok. Mereka bebas apakah mereka mau memberikan bayaran atau tidak dan besarnya pun tergantung keikhlasan hati masing-masing.
Nih caranya di totok darah......
Rada serem yah liatnya... ya gimana ga serem orang liat darah keluar deras  dari dalam tubuh... hiiiiiiiii....
Makanya orang-orang yang abis di totok ini biasanya mengalami beberapa efek. Ada yang pusing, mual, sampai pingsan.

Nyokap gw sih cuma ngerasa pusing ajah setelah di totok.....

kk pertama gw alias Ciul, malah ngerasa mual n dah ga kuat padahal masih di totok.....


Dan bokap gw sama kaya nyokap gw... ngerasa lemes n pusing....
Dan ini hasil totok darahnya....
Katanya klo darahnya ada kaya tetelannya gini itu artinya pasien mengidap penyakit kolesterol....
Cara pengobatan ini terkesan menyeramkan memang tapi khasiatnya cukup dahsyat. Ga disangka ternyata banyak juga dokter yang berobat ke tempat ini.
Bagi siapa ajah yang dah cape berobat ke dokter tapi msh punya penyakit yang ngeganggu bgt, mendingan cobain deh berobat ke tempat ini, Insya Allah klo niat kita baik penyakitnya bisa berkurang.:)
Ikhtiar itu kan wajib :)

2 komentar:

  1. Ngapain jauh-jauh diJakarta juga ada yg jago AlFASDU/ALFASHDU/TOTOK DARAH

    http://bekam-herbalterapiobatsakit.blogspot.com/2012/11/totok-darah-terapi-totok-darah.html

    BalasHapus
  2. Terapi Pengobatan Fashdu dan bekam serta ruqyah plus herbal daerah Jakarta

    http://www.bekamsteriljakarta.com

    BalasHapus