Total Tayangan Halaman

Sabtu, 07 September 2013

Bersahabat Dengan Gelap

Tiada hari tanpa mati lampu di wilayah rumah gw. Entah apa yang menjadi alasan listrik disini sering terputus. Sssstt, mati lampu kali ini gw ditemenin sm suami gw yang asyik di depan laptopnya sambil nyanyi lagu-lagu ariel dan tangan kirinya sibuk memutar-mutar rokok. Sebuah hiburan yang tak terbayar melihat suami gw enjoy dengan kerjaannya meskipun gelap gulita ditemani sinar lilin aiiihh romantisnya hehehehehehe.. Dy memanng punya satu keinginan yang ditentang habis sm gw yaitu ikut audisi XFactor. Yah, gw menentang karena gw sayang sm dy sih, daripada dy ditimpukin pake bekas kemasan air mineral hahahahahaha

Ok back to d topic... Hmmm sepertinya gw mulai menikmati rutinitas gw sehari-hari meskipun nih mati lampu datengnya suka tiba-tiba n memaksa gw buat meraba-raba dinding rumah buat ngambil lilin. Bukan gw ga gerah sm kondisi ini sih, apalagi skrg lilin dah tinggal setengah tapi lampu blm juga nyala.. Come on, plis be nice.. Cuma gw mencoba menikmati apa yang ada, mencoba mensyukuri dan menghadapi semua dengan senyum. Hellooo gw dah 26 tahun dan sudah menikah so gw harus lebih bisa bersahabat dengan apapun.

Hmmm di kondisi gelap gini, gw jadi inget sesuatu. Beberapa hari yang lalu gw denger tukang jajanan lewat depan rumah gw. Bunyinya kaya ringtone sms hp gw yang dulu lama banget. Tapi ga tau kenapa, setiap gw denger tuh suara, ada rasa yang beda di dada gw. Awalnya sih gw pikir mungkin karena kaget tapi tiap tuh abang-abang jualan lewat, rasa itu sama. Sampe skrg gw ga inget kenangan pa yang ada sm tuh ringtone. Apapun itu, yang pasti gw merasa terganggu sih sm rasa itu karena geje.

Baiklah gw dan suami gw sudah mulai bosan berlama-lama di depan leptop dengan suasana gelap gulita, bukannya ingin memutuskan persahabatan dengan gelap namun batere leptop yang tidak lagi bersahabat alias low hehehehehe...

hmmmm tulisan selanjutnya gw mau sharing tentang souvenir pernikahan gw yang gw buat sendiri dengan dibantu sm nyokap tercinta gw.. sekarang gw mau makin mempererat persahabatan gw dengan gelap dengan menyusuri jalan panjang diluar... Selamat bergelap-gelapan ditemani dingin yang agak menusuk dan nyamuk yang mulai nakal :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar