Total Tayangan Halaman

Sabtu, 06 April 2013

Ababil a.k.a. alay... Fase Hidup yang "Terpaksa" Kita Lewati

Kalo' ada yang paling gw lakuin sekarang itu, ya ngedelete salah satu contact bbm gw. Gimana gw ga pengen ngedelete coba apa-apa dibikin status bbm sama nih bocah (gw sebut bocah karena emang masih anak kuliahan), mulai dari bangun tidur, berangkat kuliah, sakit ini itu, jalan sama pacarnya, tiba-tiba berantem sama pacarnya, sampe kekecewaan dy sama orang tuanya yang bagi gw aib banget buat orang-orang tau, tapi kayanya dy malah bangga klo semua orang tau dy itu lagi berantem sama pacar, kk, or orang tuanya. Alhasil recent update gw penuh sama dy terus.

Hmmmm tapi kadang gw ngakak sendiri sih, ga salah dy kaya gini. Gw dulu dan gw yakin semua orang pernah mengalami fase-fase seperti bocah ini. Cuma bedanya dulu tuh ga ada bbm, belom booming twitter, facebook, n masih zaman kejayaan friendster. Coba klo sekarang kita masih inget username n password friendster kita klo ga langsung pengen langsung unactive saking alay-nya kita dulu hahahahaha.

Dan yang pasti dulu tuh ga ada sebutan alay or ababil jadi kita santai-santai ajah mau ngomong macem-macem. Nah klo sekarang klo kita salah ngepos dikit langsung dibilang "iiih 4L4y b4N63t L03" atau dibilang "ababil banget sih" or disebut "galau". Ahhhh rasanya sebutan-sebutan itu emang Hype banget n ga ada yang bisa ngalahin ke-cetar membahana-annya tuh kata-kata. Bayangin ajah pas bbm pending n gw bikin Pm "@aa: delay" brebeeeeetttt langsung temen-temen gw serta merta mencaci gw dengan sebutan-sebutan yang sungguh terlalu. Sebutan-sebutan itu semua mengarah ke 1 kata "galau". Gw  sampe mengerutkan dahi gw mikir macam profesor, dimana kaitan antara variabel status gw dengan variabel galau? coba sampe sekarang gw ga nemu hasilnya. Klo kata salah satu temen gw kaitannya itu karena bbm delay gw jadi galau... What???? gw rasa anak-anak sekarang emang dah dicuci otaknya cuma dengan kata-kata yang itu-itu ajah n jadi ga kreatif.

Anyway, balik lagi ke bocah yang suka update status bbm n bikin gw bingung kenapa dy bisa bentar-bentar mesra trus tiba-tiba berantem habis-habisan sama pacarnya? hmmmm kepo banget gw hahahaha. Ok, abaikan, maksud gw apa dy ga malu? bukan karena dy mengumbar masalah pribadinya, itu sih sah-sah ajah klo dy emang ga keberatan. Cuma malu ajah klo abis mesra trus berantem sampe isi kebun binatang disebutin (gw rasa dy salah 1 pecinta binatang akut).Ah, tapi ya sudahlah yah semoga nih bocah cepat mendapat hidayah dengan cepat tersadar dari ke-ababilannya. Ammmiinnn. So, Recent update gw ga penuh sama pm dy doang dan mindset semua orang berubah dan jauh lebih kreatif tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar