Total Tayangan Halaman

Rabu, 26 Juni 2013

Komunikasi itu penting

Bagi gw komunikasi itu penting banget, yah meskipun akhir-akhir ini qta sering banget dibuat spanning sm ulah operator seluler yang dah ga ada yg bisa dipercaya.. Tarifnya ajah yang selangit, dg iming-iming berbagai bonus, tp pelayanannya wuiihhh butut.. Baiklah tp diluar kekecewaan gw sm provider-provider itu, gw suka bingung sm orang yg bisa cuek klo komunikasinya terhambat n dikalahkan oleh provider cemen itu..

Hmmm mungkin krn gw tipe orang yang mengutamakan komunikasi kali yah (bukan mentang2 dulu gw kuliah di komunikasi loh).. Gw selalu cari cara biar komunikasi gw lancar baik sm keluarga, sekedar temen, rekan bisnis, pacar, selingkuhan (ups.. Hahahaha yg ini boong).. Meskipun bbm ini Hype banget n bikin rudetnya juga ikut2 Hype.. Tp gw ga hilang akal buat punya media lain cadangan kalo-kalo bbm lagi over menyebalkan gara2 sinyal provider yang carut marut..

Apa jadinya klo qta cuma mengandalkan 1 media ajah? Klo smua lagi baik-baik ajah sih pasti lancar jaya.. Tp klo dah dateng 'ceklis doang' nya, alhasil bisa bikin kepala lumayan sakit, dada panas, n males ngapa-ngapain karena smua komunikasi terhambat...

Klo komunikasi tatap muka bisa dilakuin sih ga jd masalah, tp ketika komunikasi itu ga mungkin dilakukan pd saat itu, terpaksa qta harus lebih pintar dari teknologi kan.. Be smart n jangan mau kalah dg teknologi yang semakin maju maka semakin banyak kemungkinan mengecewakan...

Dan dengan terpaksa juga gw bilang, klo gw dg terpaksa mencoba percaya dengan provider yg sulit buat dipercaya.. Huffttt.. Heleeeeepppp...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar